Latest News

Aksi Artis Pendukung Prabowo di "Pelantikan Jokowi"

BERITA TERKINI, Syukuran rakyat Jokowi-JK juga akan dimeriahkan oleh artis-artis  pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pilpres 2014 lalu. Mereka menyatakan bersedia meramaikan acara Salam 3 Jari, yang akan digelar dibMonumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, seusai pelantikan Jokowi-JK sebagai Presiden ke-7 RI, Senin (20/10/2014),
Koordinator Konser Syukuran Pasta Rakyat Andre Opa Sumual mengatakan pihaknya telah mengundang sejumlah artis pendukung Prabowo. Mereka yang sudah melakukan konfirmasi kehadiran antara lain mantan vokalis grup band Anjie Drive, Yosi P Project, dan penyanyi Anang Hermansyah. Dikatakan, Anang yang kini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari  Partai Amanat Nasional (PAN) juga akan membawa temannya sesama artis.

"Kami banyak mengundang (artis pendukung Prabowo) tapi mereka yang sudah mengonfirmasi kehadiran, mantan vokalis Drive Anjie, sudah iya akan menyanyi, Yosi P Project sudah iya, dan Anang Hermasnyah. Katanya Anang akan bawa temannya," ujarnya saat dihubungi Tribun, Minggu, (19/10/2014) malam.

Pria yang akrab disapa Opa itu menuturkan, setiap grup band masing-masing akan menyanyikan dua hingga tiga lagu.

Opa menyebutkan bahwa ada sekitar 50 grup band yang sudah menginformasikan kehadirannya. Sementara untuk jumlah total personil artis bisa mencapai lebih dari 100. Seluruh artis tampil tanpa dibayar alias secara sukarela.

Dia mengatakan acara musik akan dimulai sekitar pukul 12.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.
Ketua Panitia Nasional Syukuran Rakyat Abdee Negara mengatakan dirinya sudah melakukan komunikasi dengan para artis pendukung Prabowo. Sebagian dari mereka belum memberikan konfirmasi "Yang sudah pasti akan hadir Pasha Ungu, yang lain belum konfirmasi," kata Abdee.

Sementara Koordinator Kirab Budaya Sukuran Rakyat Jay Wijayanto mengatakan simbol salam tiga jari merupakan potensi untuk perubahan membangun sinergi yang dapat melupakan perbedaan, termasuk perbedaan pilpres lalu.

"Hal yang paling abadi dalam hidup adalah perubahan, orang harus berubah. Dalam memaknai perubahan, termasuk di antaranya adalah mengenai perbedaan bukan sebuah perpecahan tetapi sebuah potensi untuk membangun sinergi," kata Jay di Rumah Pemenangan Jokowi-JK, di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.
Dia menuturkan, alasannya mengundang para artis pendukung Prabowo agar masyarakat kembali bersatu, tidak terjebak di masa lalu. Menurut Jay, proses pilpres untuk memilih pemimpin sudah selesai.

"Kalau tidak begitu kita tidak akan pernah move on," katanya.

Adapun artis papan atas bersama Slank dari kelompok aksi revolusi harmoni pendukung Jokowi-JK juga akan mengisi acara pada konser itu. Sebagian besar dari mereka adalah yang mengisi acara pada konser salam dua jari sewaktu kampanye terakhir Jokowi-JK di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), 5 Juli 2014 lalu.

Diantaranya, Deadsquad, Pppie, Seringai (T), JFlow, Saykojy, Soul I'd, Yacko, Mivkael Idol, Pop the Disco, The Titans, Drive, The rain, Lyla, Kikan, Besok Bubar, Spank, Omni, All in Band, Nina Taman (T), Pandji (T), /Rif, Marchell Siahaan, Aura Kasih, Artis Nagaswara.
Sementara yang berpartisipasi menjadi MC yakni, farhan, Olga, Indra Bekti, Alin, Putri Patricia, Ine Febrianti, Indy Barens, Ringgo, Omesh, Indra Herlambang, Butet, Edi Brokoli, Soleh Solihun. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.