Latest News

Menarik, 19 Bayi Lahir di Tanggal Unik 11-12-13

BERITA TERKINI, Hari ini, setidaknya sudah lima bayi lahir di RSUD dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur. Dua di antaranya bayi laki-laki kembar. Menariknya, atas kelahiran bayi-bayi di tanggal cantik itu, pihak rumah sakit memberi mereka hadiah berupa perlengkapan bayi.

"Selamat bagi bayi yang lahir hari ini. Dan bagi mereka yang lahir hari ini, pihak rumah sakit akan memberi mereka hadiah berupa perlengkapan bayi," kata Kepala IRD RSUD dr Soetomo, dr Urip Murtedjo, Rabu (11/12).

Proses persalinan di rumah sakit milik pemerintah provinsi itu, berjalan normal. Dan secara kebetulan pula, di RSUD dr Soetomo tidak menerima pesanan bayi lahir di tanggal cantik. "Semunya lahir normal. Tadi ada yang lahir kembar juga," katanya.

Sementara dari informasi yang dihimpun merdeka.com jumlah bayi yang lahir rumah sakit di Surabaya.

Rinciannya, RSUD dr Soetomo ada empat bayi laki-laki (dua di antaranya kembar) dan satu perempuan, di RS Ibu dan Anak Kendangsari Surabaya 7 bayi, di RS Husada Utama 2 bayi, di RS Angkatan Udara Soemitro, 2 bayi perempuan dan 1 laki-laki, dan di RS Adi Husada Undaan, 2 bayi laki-laki.

Dan dimungkinkan, jumlah bayi yang lahir di tanggal yang cantik ini, masih bisa bertambah, hingga malam nanti.

Sumber: merdeka.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.