Latest News

Norman Kamaru Dorong Gerobak Jualan Bubur, Ternyata?


 
Norman di tempat usahanya di kawasaan Kalibata ©dok.pri


 
Norman Kamaru tekuni bisnis kuliner Manado @foto: dok.pri

BERITA TERKINI, Belakangan ini nama Norman Kamaru kembali menghiasi berbagai headline media online di tanah air. Akan tetapi, kisah pilu tentang nasib Norman yang dikabarkan menjadi tukang bubur ini ternyata tak sepenuhnya benar.

Saat di hubungi KapanLagi.com® pada Selasa (9/5) Norman menuturkan bahwa dirinya kini sedang menekuni hobinya di bidang kuliner bersama sang istri, Deasy Paindong. Ia berusaha memaklumi berbagai rumor yang menyangkut namanya.

"Yah namanya juga gosip, Mas. Dibilang aku dorong gerobak jualan bubur itu yang nggak benar. Sekarang aku coba menekuni hobi kuliner, rumah makan ini buka 24 jam, di kawasan Kalibata Pasar Minggu, " tutur Norman kepada KapanLagi.com®.

Diakuinya, usaha kuliner yang kini dirintisnya itu berawal dari kesamaan hobi yang dimilikinya bersama sang istri. Bukan hanya bubur, di situ Norman juga menjual berbagai jenis masakan Manado.

"Kalau dibilang hanya Bubur Manado saja nggak benar, tepatnya berbagai jenis masakan Manado seperti ikan bakar, ayam bumbu rica rica, cakalang suwir-suwir, pokoknya yang pedas pedas yang cabai cabai. Bisa dibilang Aku ini hobinya cabe-cabean," paparnya.

Norman di tempat usahanya di kawasaan Kalibata ©dok.priNorman tak menampik penghasilannya kini tak sebanyak dulu saat video joget India ala lagu Chaiya-Chaiya meledak di masyarakat. Tapi setidaknya ia cukup bersyukur dengan apa yang didapat saat ini.

"Sekarang sebulan itu 3-4 kali saya dapat undangan. Menekuni ini awalnya kan buat menekuni hobi saja. Dan sekarang Alhamdulilah lah semuanya cukup," tuturnya.

Norman Kamaru dipecat dari Kesatuannya sebagai anggota Brimob melalui sidang kode etik di Polda Gorontalo. Namun ia sempat merilis single dan pernah membintangi sejumlah FTV di layar kaca. (src:kapanlagi.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.