Latest News

Di Cium Deddy Corbuzier, Vicky Shu Enggan Komentar

Vicky Shu Dicium Deddy Corbuzier
BERITA TERKINI, JAKARTA - Vicky Shu sontak jadi buah bibir setelah pipinya dicium Deddy Corbuzier. Peristiwa itu kemudian diabadikan dalam sebuah video rekaman yang diunduh di salah satu media sosial beberapa pekan lalu. Namun Vicky enggan berkomentar.
"No comment," ucap Vicky, Selasa (1/10/2013), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tak pelak adegan itu, memunculkan gosip bahwa pelantun 'Mari Bercinta 2' itu, menjalin asmara dengan Deddy. "Itu gosip," katanya membantah.

Penyanyi kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 itu, hanya berteman dengan ayah beranak satu tersebut. Di matanya, Deddy adalah sosok yang baik. Ia juga sudah lama mengenalnya. Tidak ada hubungan spesial seperti dugaan orang sehubungan beredarnya video tersebut. "Deddy baik banget. Memang kenalnya sudah lama," ucapnya. 

Sampai sekarang Vicky mengaku masih berstatus jomblo alias belum punya pacar. Ia juga masih mencari-cari sosok pasangan yang tepat untuk mendampingi hidupnya di masa yang akan datang. Makanya ia heran tiba-tiba digosipkan macam-macam dengan Deddy.

"Aku bingung saja. Pokoknya baik-baik saja hubungannya," tandasnya.

Sumber: TRIBUNNEWS.COM
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.