Latest News

Habis Bulan Madu, Lupa Bawa Istri Pulang

nyetir Duh, Seorang Suami Lupa Bawa Istrinya Pulang

ANEH UNIK, SEORANG pria Jerman membuat pernikahan barunya menjadi awal yang buruk. Dalam perjalanan pulang setelah bulan madu, pria ini mengendarai mobil di jalan tol sebelum menyadari ia lupa meninggalkan istrinya di sebuah pom bensin.

Saat pria ini berangkat dari tempat peristirahatan sementara, tanpa diketahui, istrinya pergi ke toilet.
Ia baru menyadari kehilangan istrinya setelah menyetir sejauh 200 kilometer di jalan tol.

“Reaksi pertama saya adalah apakah dia (suami) bodoh?” kata wanita berusia 33 tahun ini. “Saya tidak punya uang dan tidak membawa telepon untuk menghubungi suami saya,” tambahnya.

Pria itu mengira istrinya tengah tidur di belakang mini bus yang ia kemudikan. Setelah kira-kira dua jam ia mendengarkan musik ia mulai bertanya-tanya mengapa tak terdengar suara istrinya.

Ketika pria ini menyadari istrinya hilang, ia bergegas pergi ke polisi, untuk berusaha menghubungi istrinya yang telah ditinggalkan .

Pengantin baru dari negara bagian Brandenburg dekat Berlin ini akhirnya bisa bersatu kembali, setelah lima jam pencarian hingga stasiun bensin di negara bagian Hesse, AFP melaporkan pada Ahad (13/10).

Istri mengatakan kepada salah satu stasiun radio lokal bahwa dia tidak menyimpan dendam pada suaminya. “Aku tidak marah dengan suami saya,” katanya. “Dia tak sengaja berbuat seperti itu.” [sm/islampos/e247/afp]

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.