Latest News

Pembunuhan Sadis Terhadap Pendeta Di Rusia,

Mayat (ilustrasi)
Mayat (ilustrasi)

BERITA TERKINI, MOSKOW---Satu penyidikan pembunuhan dan pembakaran telah dibuka di Rusia selatan setelah tubuh seorang imam ditemukan di bagasi mobilnya yang tabrakan dan rumahnya terbakar, kata para peneliti Sabtu.

Polisi lalu lintas menemukan mayat imam Ortodoks Rusia berusia 61 tahun di bagasi mobil Audi-nya, yang menabrak pohon di kota Belorechensk di daerah Krasnodar, kata Komite Investigasi Rusia dalam satu pernyataan pada lamannya Sabtu. Tubuh imam itu, yang tidak disebutkan namanya oleh para peneliti, menunjukkan tanda-tanda cedera kepala, kata pernyataan itu.

Para penyidik mengatakan bahwa rumah imam juga terbakar, dan bahwa jejak bensin ditemukan di dalam gedung tersebut setelah kebakaran itu padam. Seorang pria setempat dengan siapa imam telah bertengkar diduga terlibat dalam kejahatan dan para peneliti sedang mencari dia, kata pernyataan itu, dan menambahkan bahwa kasus tersebut telah diberi status prioritas. Pembunuhan ini adalah pembunuhan kedua seorang pemimpin Ortodoks di Rusia dalam beberapa bulan terakhir.

Pada Agustus, Pavel Adelgeim, seorang imam 75 tahun yang dihormati dan senang berbicara blak-blakan, ditikam sampai mati di kota barat laut Pskov. Polisi menuduh seorang pria 27-tahun yang dilaporkan menderita penyakit mental.

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.