Latest News

"Olga Syahputra" Datang Minta Maaf, Dr. Febby Tak Bukakan Pintu

Olga Syahputra
BERITA TERKINI, Selama ini Olga Syahputra terkesan selalu bungkam perihal kasusnya dengan dr.Febby. Karena itu masyarakat pun menganggap kalau presenter yang kerap bermasalah tersebut bersikap cuek. Bahkan, publik menilai kalau Olga tidak mau minta maaf pada dr.Febby yang sudah merasa dirugikan oleh lawakannya.

Mengenai hal ini, Endah Murnalita selaku kuasa hukum Olga Syahputra menegaskan bahwa kliennya sudah berusaha meminta maaf. Tak hanya itu, Olga bahkan sudah mendatangi rumah dr.Febby untuk menunjukkan keseriusannya, hanya saja dr.Febby sepertinya tidak menggubris dan tidak membukakan pintu rumahnya.
“Olga mengajukan permintaan maaf di acara yang bersangkutan,” kata Endah. “Pada saat kejadian itu besoknya Olga sampaikan permintaan maaf, tapi nggak ditangggapi. Olga juga sudah datang ke rumahnya dan tnggak dibukakan pintu.”
Endah juga menegaskan bahwa bila ada yang menganggap kalau Olga cuek dan tak mau minta maaf pada dr.Febby, itu adalah salah besar.
“Kalau ada yang bilang Olga cuek saja, enggak mengindahkan, itu bohong. Olga sudah menyampaikan semuanya,” katanya.
Lebih lanjut, Endah mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berusaha menyelesaikan kasus ini dengan cara kekeluargaan.
“Jadi tidak tertutup kemungkinan ada satu pertemuan nanti. Entah bagaimana bentuknya, mediasi atau seperti apa,” ujar Endah.
 Sumber: http://sidomi.com/223073/kasus-olga-syahputra-dokter-febby-sudah-tutup-pintu-maaf/
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.