Latest News

Hamil Dengan Pacarnya, Mantan Pacar CR7 Ini Dimutilasi

BERITA TERKINI, Bruno Fernandes De Souza (28 tahun), kiper yang disebut-sebut bakal masuk skuad Brazil pada Piala Dunia 2014 membunuh bekas teman wanitanya sebelum memberi potongan jenazah pacarnya itu kepada anjing peliharaannya.

Bruno membunuh Eliza Samudio (25 tahun) karena mantan pacarnya tersebut terus-menerus memaksanya untuk menanggung nafkah anak mereka yang lahir di luar pernikahan. Bruno sebelum ini menyangkal telah membunuh Eliza, tetapi dalam sidang pengadilan, pemain klub Flamengo itu menceritakan bagaimana pacarnya itu dibunuh.
Bruno Fernandes De Souza saat sedang beraksi menghalau penalti

Untuk aksi keji ini, kawan baiknya, Luiz Henrique Romao mengupah seseorang untuk membunuh Eliza. Walaupun tidak memerintahkan untuk membunuh bekas kekasihnya, Bruno mengaku menerima bantuan Romao.

Karena itu, Bruno dituduh merancang penculikan Eliza dan membunuh wanita tersebut dengan bantuan lapan orang lain, termasuk isterinya serta seorang lagi bekas kekasihnya, seorang sepupu dan bekas anggota polis, Marcos Santos.
Salah satu foto Eliza Samudio, sulit membayangkan wanita seksi ini dijadikan makanan anjing

Bruno melihat Santos menyiksa Eliza sehingga mati sebelum membantu bekas anggota polisi itu memumitilasi mayat korban. Gilanya, Bruno memberikan sebagian potongan jenazah Eliza kepada anjingnya sebagai makanan, dan sisanya dikuburkan di bawah lapisan semen di rumahnya. Dalam persidangan awal, Romao dan Santos divonis bersalah membunuh Eliza dan dihukum penjara 15 tahun. Bruno divonis 22 tahun penjara.
 
Bruno hanya bisa lemas dengan pengawalan ketat aparat setelah divonis 22 tahun

Sebelum ditangkap, Bruno disebut-sebut akan pindah ke AC Milan. Akibat peristiwa kriminal ini, akhirnya Milan menggaet kiper potensial Brazil yang lainnya, Gabriel.

Eliza yang disebut pernah menjalin hubungan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bertengkar dengan Bruno selepas hamil akibat hubungan sulit mereka. (src:memobee.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.