Latest News

Google Play Rilis Aplikasi Game Android "Bomb Gaza"

BERITA TERKINI, Google Play, toko aplikasi resmi untuk sistem operasi Android, saat ini menawarkan game bertemakan konflik Gaza yang disebut "Bomb Gaza."

Dari deskripsi game tersebut diketahui, Bomb Gaza, permainan yang melontarkan bom dengan sasaran warga sipil Gaza. Pembaharuan game ini cukup cepat. Pada versi terbarunya, game itu dilengkap latar suara bertemakan lagu tradisional Israel.

Seperti dilansir the Raw Story, Selasa (5/8), dalam screen shot diperlihatkan jet temper Israel terbang diatas wilayah Gaza, dimana terdapat karikatur pejuang Hamas dan perempuan Gaza yang melindungi anak-anaknya. Sedikit satir, pengguna game dapat melontarkan bom dari jet tempur dengan target warga sipil Gaza. Disaat bersamaan, pemain harus menghindari terjangan roket Hamas, yang diidentikan kartun berwarna hitam.
Saat ini, game tersebut telah mendapat rating 3.7 bintang dan 47 ulasan. Salah satu komentar mengatakan game ini hanya mengambil kesempatan dari penderitaan rakyat Gaza. "Anda sangat buruk. Apakah Anda akan melakukan hal yang sama jika keluarga Anda terbunuh oleh seorang pengecut," tulis salah seorang yang kontra dengan game tersebut.

Menurut Kebeijakan Program Pengembangan Google Play menyatakan tidak melihat game tersebut mengumbar kebencian. Namun, ketika ROL mencoba mencari game tersebut di Google Play, tidak tampak game yang dicari. (src:republika.co.id)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.