Latest News

Warga Nyesel, Didik: "Kalau Tahu Begini Ceritanya, Gua Kagak Milih Prabowo Dah"

BERITA TERKINI, Banyak warga menyesalkan langkah duet Prabowo-Hatta menggugat hasil pilpres 2014 ke Mahkamah Konstitusi yang akan diputuskan hari ini. Sejumlah pemilih Prabowo-Hatta pada pilpres, 9 Juli 2014, pun diam-diam tak merestui langkah politik idola mereka.

"Nyesel gua milih Prabowo (pada pilpres 9 Juli 2014)," kata Diding, warga Ragunan, Jakarta Selatan, kepada Metrotvnews.com, Kamis (21/8/2014).

Diding, yang tak pernah secara langsung mengenal Prabowo, tak habis pikir Panglima Komando Cadangan Strategis TNI AD itu begitu bernafsu menjadi RI-1. "Kalau tahu begini ceritanya, gua kagak milih Prabowo dah," ujar Diding.

Tia, warga Depok, Jawa Barat, juga harap-harap cemas menanti putusan sidang sengketa pilpres 2014 yang akan diumumkan hari ini. Pekerja swasta di daerah Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, itu berharap pendukung Prabowo legowo andai MK memutuskan pilpres 2014 sah.

"Jangan ada ribut-ribut deh," harap Tia, yang tak mau menyebutkan pilihannya pada pilpres lalu.

Sidang sengketa pilpres dijadwalkan diputuskan hari ini. Suasana di depan MK kini riuh dengan pendukung Prabowo-Hatta yang datang dari berbagai wilayah, mungkin juga mereka datang dari luar Jakarta. Mereka menenteng berbagai atribut partai pendukung pasangan nomor urut satu itu.

Pengamanan di sekitar MK sudah sangat ketat. Bisa jadi, siang nanti, pengamanan di sekitar MK akan dibuat lima ring dari sebelumnya tiga lapis. Tak sembarangan orang, termasuk perwakilan pemohon maupun termohon, mendekat ke MK. (src:metrotvnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.