Latest News

Nurman Ditemukan Bersimbah Darah

BERITA TERKINI, Warga RW 1 Kotabaru, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur digegerkan dengan penemuan Nurman (17)yang tergeletak bersimbah darah di dalam rumahnya, Kamis (28/8/2014) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Tubuh Nurman (17), warga Kotabaru, Kecamatan Martapura yang sudah bersimbah darah ditemukan warga sekitar sudah berada di bawah jendela rumahnya. Ia diduga berusaha keluar dan meminta tolong karena pintu rumah dikunci pelaku dari luar.

Ketika ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB Nurman masih tersadar dan masih bisa bersuara meminta tolong.
Warga yang menemukan Nurman langsung melarikan ke klinik terdekat. Namun karena kondisi luka yang kritis akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Baturaja.

Diduga karena kehabisan banyak darah, Nurman akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan dan dibawa kembali ke rumah duka di Martapura untuk dikebumikan.

Warga Kotabaru, Kecamatan Martapura Kamis (28/8/2014) sempat geger menyusul ditemukannya tubuh Nurman bersimbah darah di luar jendela yang diduga kuat berusaha keluar jendela karena pintu rumahnya dikunci pelaku dari luar.

Nurman ditemukan dalam keadaan sekarat dengan luka di bagian mulut, mata bagian kanan dan kepala bagian belakang yang pecah.

Belum diketahui motif pelaku apakah dendam, pencurian atau penganiayaan, Polsek Martapura terus menyelidiki dan masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

"Kita belum bisa menyimpulkan motifnya apa. Namun kita sudah memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan beberapa barang bukti dari TKP," ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Hengky Widjaja Melalui Kasat Reskrim AKP Yon Edi Winara didampingi Kapolsek Martapura Kompol I Ketut Sarnaya. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.