Latest News

Tokoh Ikhwanu Muslimin: Israel Akan Hancur dalam Satu Dekade

IM: Israel Hancur dalam Satu Dekade
Zionis Israel

BERITA TERKINI, Seorang tokoh terkemuka Ikhwanul Muslimin Mesir mengatakan, Israel akan hancur dalam satu dekade karena kebijakan-kebijakan yang diadopsinya.

Essam al-Erian, wakil ketua sayap politik Ikhwanul Muslimin, Partai Kebebasan dan Keadilan, membuat pernyataan dalam sebuah wawancara. Press TV, Rabu (2/1).

Erian menyatakan bahwa ideologi Zionisme telah berakhir, dan penjajah Palestina itu harus meninggalkan wilayah tersebut dan mengizinkan warga Palestina untuk kembali. "Penjajahan Israel atas wilayah Palestina merupakan hambatan bagi hak kepulangan warga Palestina," tegasnya.

Erian menambahkan, "Siapa pun yang bisa membaca masa depan dapat melihat dengan jelas bahwa proyek tersebut hanya satu dekade atau kurang dari satu dekade lagi akan hancur. Kita yakin rakyat Palestina kemudian dapat kembali ke tanah air mereka."

Pada hari Selasa, Gerakan Non-Blok (GNB) mengecam Israel atas rencana terbaru untuk membangun permukiman ilegal di wilayah Palestina pendudukan. Pernyataan GNB menggambarkan kebijakan aneksasi oleh Israel sebagai pelanggaran hukum internasional.

Sumber : Republika.online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.