Latest News

Album Terbaru NOAH "Second Chance" Kenang Peterpan

BERITA TERKINI, Grup band NOAH atau yang dulu lebih dikenal sebagai Peterpan, berencana merekam ulang lagu-lagu hits Peterpan. Nantinya dalam album yang bakal dinamakan Second Chance itu, akan berisikan 37 buah lagu ditambah tiga lagu baru mereka.

Meski merekam ulang sejumlah lagu-lagu hits, NOAH berjanji tidak akan mengubah sedikit pun aransemen dari masing-masing lagu. Hal itu dilakukan karena mereka tidak ingin menghilangkan kenangan yang ada di dalamnya.

"Tiap lagu kan punya momen. Orang punya kenangan sendiri dengan lagu, kalau ada beberapa nada yang kita ubah, kenangannya akan hilang. Makanya kita ingin menjaga supaya kenangan itu tetap ada," kata Ariel, saat ditemui di Bluegrass, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Meski demikian, Ariel menjanjikan sound yang akan mereka buat bakal lebih baik dari sebelumnya. Sesuatu yang mungkin belum bisa dilakukan secara maksimal di masa lalu.

"Saya yakin hasilnya enggak mengecewakan karena dikemas dengan sound yang lebih bagus. Vokal yang dulu fals sekarang enggak lagi," tambah mantan kekasih Luna Maya tersebut.

NOAH sendiri belum mengetahui kapan persisnya album teranyar mereka bakal dirilis. Namun satu hal yang pasti, grup band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David itu bakal merilisnya selepas Pemilu 2014.

"Rilis belum tau karena kan masih berjalan. Ada yang harus take live, non live. Mungkin setelah Indonesia stabil, kan masih ada pemilu," tegasnya. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.