Latest News

"Ganteng Ganteng Serigala" Mengungguli YKS (Trans TV)

BERITA TERKINI, sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS, SCTV) mendapat respon positif. Sinetron garapan Amanah Surga Productions ini langsung memuncaki data kepemirsaan harian Senin (21/4), dengan rating 4,0 dan share 16,2. Mengungguli YKS (Trans TV) dan Tukang Bubur Naik Haji: The Series (RCTI) yang masing-masing menempati posisi 2 dan 3 (market ABC).

GGS sedikit banyak mengingatkan pada Twilight, dengan unsur komedi yang lebih kental. Judul GGS sendiri sebenarnya masih kurang nyambung di episode perdana, mengingat fokusnya justru pada keluarga vampir yang diperankan Kevin Julio, Dahlia Poland, Aliando Syarief dan Dicky SM*SH. Sosok serigala sendiri baru dimunculkan segmen terakhir, tiga menit jelang freeze.

Namun alur yang cukup cepat, kekonyolan Ricky Harun dan Prilly Latuconsina, serta gambar-gambar indah bidikan sutradara Findo Furwono HW, rupanya cukup membuat penonton penasaran pada sinetron yang menggeser slot yang sebelumnya dihuni Screenplay Productions, Keluarga Ncang Mahmud.

Semalam, MNCTV juga menayangkan episode perdana Gerbang KDI 2014. Masih tertinggal jauh dengan program yang tayang bersamaan. Meraih rating 1,4 dan share 5,9, dan tidak masuk top 40 market ABC. (src:tabloidbintang.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.