Latest News

Korban "Foto Selfie" Dari Sengatan Listrik Hingga Berakhir Dijurang

BERITA TERKINI, Lisbon – Sepasang suami istri tewas terjatuh dari tebing setinggi beberapa ratus meter di hadapan kedua anak mereka saat mengambil foto selfie.

Suami istri asal Polandia tersebut tewas setelah jatuh dari tepi tebing batu di Cabo Da Raca, di sebelah barat Portugal.

Pihak kepolisian setempat mengatakan pasangan yang tak disebutkan namanya tersbeut kemungkinan mencoba mengambil foto selfie mereka berdua bebarapa saat sebelum terjatuh.

Kedua anak dari pasangan suami istri tersebut yang baru berusia 5 dan 6 tahun menyaksikan langsung insiden tersebut dan tengah dalam perawatan psikiater.

Kedua orang tua anak-anak tersebut diduga melanggar pagar pembatas untuk mencapai tepi tebing. Tapi, polisi masih menyelidiki kejadian sebenarnya.

Petugas keamanan diberi tahu oleh pasangan asal Spanyol mengenai kejadian tersebut pada Sabtu malam, tapi upaya menemukan jenazah kedua korban ditunda hingga Minggu lantaran air pasang.

Monika Dulian, konsulat Polandia di Lisbon, mengatakan keluarga tersebut telah tinggal di Portugal selama beberapa tahun.

Pasangan ini bukan korban pertama yang tewas saat ingin mengambil foto selfie. Gadis asal Rusia berusia 17 tahun, Xenia Ignatyeva, tewas saat memanjat jembatan kereta setinggi 30 kaki untuk mengambil foto selfie. Ia terjatuh dan tersengat listrik berkekuatan 1.500 volt saat berpegangan pada kabel.

Kejadian serupa dialami seorang gadis Italia berusia 16 tahun, Isabella Fracchiolla, yang terjatuh dari tebing setinggi 60 kaki saat berusaha mengambil foto selfie di pantai kota Taranto di Italia. Gadis ini mengalami cedera serius dan nyawanya tak bisa diselamatkan.(src:id.berita.yahoo.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.