Latest News

Wow, Arema Tantang Real Madrid, Valencia dan Barcelona

Para pemain Arema Indonesia merayakan gol pada laga melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu.
Para pemain Arema Indonesia merayakan gol pada laga melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu.

BERITA TERKINI, MALANG -- Tim Arema Indonesia dijadwalkan melakoni tur pramusim ke Spanyol dan beruji coba dengan sejumlah klub "raksasa" negeri itu, seperti Real Madrid, Valencia dan Barcelona.

"Tur pramusim ke Spanyol direncanakan pada Desember 2013. Selama di Spanyol nanti rencananya akan melakukan uji coba dengan sejumlah klub besar di negeri Matador itu," kata CEO Arema Indonesia Iwan Budianto di Malang, Rabu.

Selama di Spanyol, jadwal uji coba Arema melawan klub setempat cukup padat, yakni melawan Atletico Madrid (3/12), Real Madrid (5/12), Valencia (9/12), Villarreal (12/12), Espanyol (16/12), dan Barcelona (18/12).

Ia mengemukakan jadwal tur ke negeri Matador tersebut akan diawali dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Cipta TPI, Sabtu (4/10). Iwan mengatakan hasil detail MoU anatra Arema dengan MNC group itu akan disampaikan setelah penandatanganan di Jakarta.

"Sekarang kami masih intens menjalin komunikasi dengan promotor, kalau MoU sudah ditandatangani pasti akan kami sampaikan secara detail dan lengkap," tegas Iwan.

Kabar tur pramusim Arema ke Spanyol tersebut sudah merebak sejak babak final Menpora Cup yang mempertemukan Arema sebagai juara group B melawan juara group A Central Coast Mariners (Australia) yang akhirnya dimenangkan Arema dengan skor 2-1.

Tur ke Spanyol tersebut, bisa jadi menjadi agenda uji coba pramusim terakhir sebelum mengikuti kompetisi resmi di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Pada musim kompetisi LSI 2013, Arema finish di posisi runner up dan Persipura sebagai juara liga. Karena menempati posisi runner up, tahun depan Arema berhak mewakili Indonesia di ajang AFC.

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.