Latest News

Unjuk Kekuatan, Alqassam Tembak Jatuh Helikopter Apache Israel

Alqassam Tembak Jatuh Helikopter Apache Israel
Helikopter Apache

BERITA TERKINI, GAZA -- Sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Alqassam, mengkonfirmasi jatuhnya sebuah helikopter jenis apache milik militer Israel Ahad (18/11).

Koresponden Kantor Berita Islam MINA di Gaza melaporkan pernyataan itu disiarkan di Al-Quds TV Gaza. Laporan itu menyebut Alqassam berhasil menembak jatuh Apache di wilayah Beit Hanun, Gaza Utara.

''Pada saat yang sama, Alqassam juga mengumumkan pihaknya telah menyerang kapal perang Israel dengan tiga rudal di Laut Gaza,'' tulis MINA.

Sampai sejauh ini, Alqassam telah berhasil menembak jatuh beberapa pesawat militer Israel di antaranya dua pesawat mata-mata (drone) dan jet tempur canggih jenis F-16 yang ditembak jatuh Jum'at kemarin.

Dengan jatuhnya apache ini, maka prestasi Alqassam semakin bertambah setelah mereka juga berhasil menembus Tel Aviv dan menghantam Gedung Parlemen Israel, Knesset, dengan beberapa roket yang mereka luncurkan ke sana.

Alqassam menghadirkan banyak kejutan dengan roket-roket baru mereka yang diluncurkan dari balik semak dan bawah tanah. Inovasi ini membuat tentara Zionis Israel kebingungan mencari tempat dari mana diluncurkannya roket tersebut. Sehingga, mereka pun sering menembaki lahan kosong.

Sumber : Republika.online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.