Latest News

Roket-roket Hamas Kembali Hantam Israel

Lima Roket Hamas Hantam Israel
Hamas

BERITA TERKINI, JERUSALEM  --  Sebanyak lima roket yang ditembakkan dari Gaza menghantam Israel Selatan, Selasa (10/10) pagi ini. Tidak ada korban jiwa maupun cedera pada serangan tersebut.

"Roket-roket itu mengenai dekat kota Sderto dan Netivet. Namun tidak ada korban atau kerusakan berarti," ujar juru bicara polisi Israel, Micky Rosenfeld, kepada AFP.

Hamas mengaku bertanggung jawab atas serangan roket tersebut. Serangan tersebut mereka lakukan sebagai balasan serangan-serangan udara Israel yang menyebabkan dua orang menderita cedera serius beberapa waktu lalu.

Ini adalah pertama kalinya Hamas menembakkan roket ke Israel sejak pecahnya kekerasan terbaru pada Juni lalu antara kelompok-kelompok bersenjata di Gaza dengan tentara Israel.

Perundingan perdamaian Palestina-Israel menemui jalan buntu setelah negara Yahudi itu tak bersedia menghentikan pembangunan perumahan di wilayah Palestina yang dicaploknya dalam perang 1967. Mereka justru menambah bangunan-bangunan baru di wilayah tersebut.

Palestina bersedia melanjutkan perundingan perdamaian jika Israel bersedia menghentikan pembangunan permukiman yang dikecam oleh banyak masyarakat internasional itu.

Sumber : Republika.online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.