Latest News

Perkuat Angkatan Laut, Iran Keluarkan Hovercraft dan Rudal Baru

Iran akan Keluarkan Hovercraft dan Rudal Baru
Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi

BERITA TERKINI, TEHERAN -- Iran berencana akan mengeluarkan sejumlah produk pertahanan militer baru dalam beberapa hari mendatang, termasuk hovercraft dan sejumlah rudal canggih.

"Beberapa hari ke depan, kami akan mengeluarkan sebuah hovercraft baru yang akan menambah kemampuan angkatan laut Republik Islam Iran," kata Menteri Pertahanan Iran, Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi.

Hal itu dikatakan dia saat berbicara kepada wartawan di Teheran usai rapat kabinet, Rabu, 24/10/12, seperti dikutip dari Kantor Berita Fars. "Kementerian Pertahanan Iran juga berencana memamerkan rudal baru yang sepenuhnya diproduksi oleh Iran," tambahVahidi.

Pada 14 Oktober lalu, Iran meresmikan 8 unit produk peledak (bom) baru dan booster. Angkatan Bersenjata Iran juga pernah memamerkan produk terbaru buatan dalam negeri, yang berupa senjata dan peralatan, dalam parade militer besar di Teheran pada 21 September lalu.

Dalam parade itu, militer Iran memamerkan berbagai jenis dan bentuk senjata yang meliputi alat-alat dan peralatan militer, helikopter, pesawat tempur, rudal jelajah, tank lapis baja, speedboat, kapal perang, peralatan elektronik dan telekomunikasi, senjata laser, berbagai jenis artileri, sistem peluncur mortir, sistem pertahanan udara dan peralatan logistik.

Sumber : Republika.online (http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/12/10/25/mcerej-iran-akan-keluarkan-hovercraft-dan-rudal-baru)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.