Latest News

Perkuat Hubungan Iran-Vietnam, Menlu Iran Serukan Kerjasama Politik Bilateral

Menteri Luar Negeri Iran, Ali Akbar Salehi.

BERITA TERKINI, TEHERAN---Menteri Luar Negeri Iran Ali Akbar Salehi dalam pertemuan dengan Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam urusan Asia dan Afrika Negoavn Fung Nega menyatakan kesiapan Teheran untuk mengembangkan hubungan dengan Vietnam.

Dalam pertemuan di Teheran, Salehi bertukar pandangan mengenai cara-cara untuk mengembangkan hubungan dan meningkatkan kerja sama antara kedua negara dengan Negovan Fung Nega. Mengacu kepada pasar besar wilayah tersebut, Salehi menyerukan memfasilitasi peraturan untuk mempromosikan hubungan perdagangan bilateral.

Dia menyerukan dilakukannya proyek investasi bersama dalam arah kepentingan kedua negara dan menyatakan harapan bahwa dengan membentuk komisi bersama ekonomi di masa depan, kedua negara akan menyaksikan pertumbuhan hubungan yang menyenangkan.

Mengekspresikan kepuasan mengenai hubungan politik bilateral, Salehi menyerukan kerja sama kedua negara di bidang internasional dan menghargai sikap positif Vietnam terhadap Iran di bidang hak asasi manusia.

Sumber: Republika.online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.