Latest News

Militer Suriah Bergerak Maju, Pemerintah Serukan Gerilyawan Letakkan Senjata

Sebuah tank milik pemerintah Suriah terbakar dalam peperangan lawan Tentara Pembebasan Suriah (FSA) di Damaskus pada Selasa (19/3).

BERITA TERKINI, DAMASKUS -- Pemerintah Suriah, Ahad (7/4), mendesak kelompok gerilyawan bersenjata di seluruh negeri itu agar "bersikap rasional" dan meletakkan senjata mereka sebab "militer Suriah akan datang".


Tuntutan pemerintah tersebut dikeluarkan di dalam teks yang dikirim kepada rakyat Suriah di seluruh negeri itu. Pemerintah mengatakan, "Kepada semua orang yang membawa senjata untuk melawan negara, bersikap rasional lah dan segera letakkan senjata sebab personel militer Suriah akan datang."
"Kewajiban kita ialah melindung tanah air, dan menghadapi terorisme adalah kewajiban sah dan nasional," demikian bunyi pesan singkat itu sebagaimana dilaporkan Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Senin pagi.

Peringatan tersebut dikeluarkan saat militer Suriah dilaporkan bergerak maju di tempat bergolak di seluruh Ibu Kota Suriah, Damaskus, dan di Provinsi Homs di bagian tengah negeri itu, demikian laporan media setempat.

Sumber: Republika.online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.