Latest News

Ada Apa Dengan Status Pernikahan Jonas Rivanno dan Asmirandah?


BERITA TERKINI, DEPOK - Keengganan Jonas Rivanno menyebut keyakinannya kepada media, membuat spekulasi tentang status pernikahannya bersama Asmirandah. Sebab, pernikahan itu akan gugur apabila Vanno, demikian sapaan akrabnya, ternyata tidak benar-benar menjadi seorang mualaf.

Masalah tersebut, diakui Asmirandah, sudah menjadi diskusi dari keluarga dua belah pihak. Namun, ia juga enggan menjelaskan hasil diskusi tersebut kepada awak media.

"Masalah itu sekarang menjadi diskusi keluarga kami. Tolong biarkan kami. Kami ingin punya privasi untuk menyelesaikan masalah itu. Tolong hargai privasi kami," ucap Asmirandah semalam dalam jumpa pers di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat.

Setali tiga uang, Vanno, sapaan akrab Rivanno itu, juga mengatakan hal serupa. Ia enggan membeberkan hasil diskusi tersebut. Namun, apapun yang terjadi ia tetap mencintai wanita yang dinikahinya pada 15 Oktober silam.

"Apapun yang terjadi, tidak akan memudarkan cinta saya kepada Andah (sapaan akrab Asmirandah)," tegasnya.

Andah pun demikian, "Apapun yang terjadi tidak akan memudarkan cinta saya kepada Vanno. Kami berdua sudah berjanji, kami juga belajar dari kesalahan ini," tandasnya.

Sumber: tribunnews.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.