Latest News

Syahnaz Tantang Billy Syahputra 'Ngedate', Begini Ceritanya!

BILLY SYAHPUTRA DAN SYAHNAZA
BERITA TERKINI: Hingga kini hubungan Billy Syahputra, adik kandung Olga Syahputra dan Syahnaz Shadiqah belum diketahui apakah benar-benar berpacaran atau tidak. Mereka selalu memberi jawaban menggantung saat dikonfirmasi. Tapi pastinya Billy dan adik Raffi Ahmad itu saling memuji.

Diakui Nanaz-panggilan akrab Syahnaz, kedekatannya selama ini tak pernah berlanjut dengan jalan bareng berduaan misalnya. Hanya saja pernah suatu waktu, Billy menjemput Nanaz ke Bandung untuk datang ke acara musik yang dipandunya di Jakarta.

Kebanyakan, momen berduaan mereka terjadi di beberapa program televisi. Memang, kabar kedekatan mereka pertama kali diungkapkan Billy langsung di setiap acara yang diisinya bersama Nanaz.

"Iya kalo jalan bareng ya di suatu acara,terus makan bareng," kata Nanaz ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/11/2013)

Lalu, Nanaz yang merupakan adik perempuan Raffi Ahmad itu seolah menantang Billy. Dia inginnya, Billy mengajak jalan bareng atau 'ngedate' di luar jam kerja. "Belum diajak nih (sama Billy)," ucapnya dengan mimik meledek.

Saat kembali ditanya seberapa serius hubungannya dengan Billy, Nanaz hanya bilang minta didoakan. "Doain aja. Sekarang masih ngalir aja. Nggak ada yang tau ke depannya gimana," ujar dia tersipu.(Yaz/Feb)

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.