FASHION, SIAPA yang tidak mengenal brand
tas ternama Hermes? Semua produknya laris di pasaran, hampir semua
selebritis dunia menenteng tas berlogo kereta kuda tersebut.
Christophe Lemaire, Direktur Artistik Hermes, dalam kurun waktu tiga
tahun terakhir ini, membocorkan resep keberhasilan brand tersebut pada
khalayak.
“Saat ini kita disuguhkan dengan banyak media dan informasi, semua
hal berjalan dengan cepat seiring perkembangan waktu. Orang-orang bisa
merasakan ada sesuatu yang salah dengan hal itu, dan saya pikir Hermes
mengawinkan nilai-nilai tersebut dengan sedikit lambat dan otentik,”
katanya.
Kunci keberhasilan Hermes hanya satu, konsisten dengan gaya
kekunoannya, di saat semua media mengubah segalanya dengan cepat.
Dilansir dari Vogue.
Sang Direktur dari label fesyen asal Paris ini sebelumnya, pernah di
brand Lacoste selama 10 tahun, ia adalah seorang desainer berpengalaman,
dan mampu menjinakkan segala tekanan dan perubahan mode yang begitu
cepat.
Saat ia beralih ke Hermes, brand ini dilaporkan mengalami peningkatan
penjualan yang tinggi pada kuartal ketiga selama Lemaire menjabat.
Hermes tumbuh sebesar 12,9 persen mencakup penjualan, tas, syal, sepatu,
dan perhiasan.
Sumber: mindtalk.com