Latest News

Ayu Ting Ting Menolak Nafkah dari Enji

Ayu Ting Ting Tolak Dinafkahi Enji
Enji (Liputan6.com/Panji Diksana)
BERITA TERKINI, Jakarta : Ayu Ting Ting membeberkan, sang suami, Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji, sering pulang tengah malam. Perangai Enji ini membuat Ayu kesal.
 
Saat jumpa pers di kantor pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di Gedung Summitmas, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013), Enji membantah tudingan itu.

"Nggak. Pulang malam iya, di atas jam 7. Saya pulang kerja, capek. Kenapa menghindari, takutnya emosi kalau lagi ada masalah. Jadi pulang agak maleman," tutur Enji.

Bahkan Enji mengaku selalu memberikan nafkah kepada sang istri, namun ditolak Ayu. "Setiap bulan saya berusaha nafkahi, tapi ditolak. Dia tidak mau terima. Dia bilang masih bisa cari. Ada buktinya juga. Saya dekati asistennya, nanya, tapi Krisna (asisten) menutupi," ujar Enji.

Rumah tangga Ayu-Enji mulai retak ketika pihak keluarga Ayu mempertanyakan pesta pernikahan yang tak kunjung digelar. Desakan itu membuat Enji dan Ayu ricuh. Puncaknya, Ayu pulang ke rumah orangtua di Sukmajaya Depok, Jawa Barat pada 25 Juli lalu. Sejak itu, komunikasi memburuk.

"Orantuanya Ayu nggak mau lagi saya berhubungan dengan Ayu. Kemarin ke mana saja sebelum nikah," tandas dia.(Jul/Mer)

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.