Latest News

Foto Tanpa Busana "Ailee" Artis Korea Tersebar Luas

BERITA TERKINI - Penyanyi cantik Korea Selatan, Ailee sedang tersandung skandal foto tanpa busana. Sejumlah gambar-gambar polosnya bocor di dunia maya. Ailee syok dan terguncang karena kasus itu.


Ia pun tak mau bicara seputar skandal foto-foto tanpa busananya, yang telah menjadi konsumsi publik. Hal itu terlihat saat wanita yang besar di Amerika Serikat ini baru kembali dari Jepang. 

Dilansir dari Xin.Msn, Ailee yang ditemui sejumlah awak media di Bandara Incheon, Korea, langsung menghindar. Ailee yang mengenakan topi dan kacamata hitam bergegas meninggalkan bandara.

Ailee sempat membungkukkan badannya, saat melewati para penggemar setianya, yang telah menunggunya di bandara. Sayang, ia tak mengeluarkan pernyataan apapun soal skandal foto tanpa busananya. 

Menurut manajemennya, Ailee sangat malu dengan tersebarnya foto-foto tersebut. Foto itu sendiri diambil saat Ailee tinggal di AS. Ketika itu, Ailee belum terkenal seperti sekarang ini. 

Ia baru merintis karirnya sebagai model. Ia rela difoto tersebut demi permintaan sebuah perusahaan model pakaian dalam terkenal. Ailee ternyata hanya ditipu. (eh)
Penyanyi Korea, Ailee (facebook.com/pages/Ailee)

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.