Latest News

Lionel Messi Komentari Hengkangnya Jose Mourinho

Lionel Messi
Lionel Messi

POHUWATO ONLINE, BARCELONA -- Kepindahan Jose Mourinho ke Chelsea tak hanya disambut baik oleh para pendukung dan penggawa The Blues. Mega bintang Barcelona Lionel Messi juga menyambut positif kepindahan Mou dan menilai jika Mou akan sukses bersama Chelsea.

Keyakinan Messi itu didasari atas peforma Mou selama membesut Real Madrid. Selama tiga musim bersama Los Blancos, pelatih berpaspor Portugal itu telah mempersembahkan tiga trofi diantaranya La Liga 2011/2012, Copa del Rey 2010/2011, dan Supercopa de Espana 2012.
Ia juga sukses membawa Chelsea  meraih dua gelar juara Liga Premier Inggris musim (2004/2005, 2005/2006), Piala FA (2006/2007), dua kali Football League Cup, dan juara FA Community Shield 2005.

Seperti dikutip FIFA.com, Jumat (28/6), dalam kesempatan itu, pemain berjuluk La Pulga itu juga turut mengomentari Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan klubnya. Dia berharap meski sudah tidak lagi dibesut Mou dan kini telah resmi dilatih Carlo Ancelotti. Los Blancos diharapkan tetap menjadi klub yang kompetitif musim depan.

‘’Setelah ditinggal Mou, saya pikir Liga Spanyol akan tetap sulit. Kami akan melawan tim yang kuat dengan sedert pemain hebat seperti Real Madrid,’’ kata peraih empat kali Ballon d’Or itu.
"Mourinho adalah pelatih hebat. Sementara penggantinya, Ancelotti juga tak kalah hebat,’’ ungkap striker Timnas Argentina itu.

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.