Latest News

Liverpool Siap Gandeng Pemain Indonesia Perkuat Tim Mereka

Liverpool
Liverpool

POHUWATO ONLINE, JAKARTA -- Indonesia kedatangan seorang legenda hidup dari Inggris, Robbie Fowler, Senin (24/6). Mantan striker Liverpool tersebut mengungkapkan bahwa ada peluang bagi pemain Indonesia berkostum The Reds.

“Bila memang pemainnya bagus maka bisa saja bermain untuk Liverpool. Mungkin pada masa depan kita akan melihat pemain Indonesia atau Asia bermain untuk Liverpool,” ujar Fowler seperti dilansir Timnas Garuda.

“Faktanya memang harus menjadi pemain yang bagus untuk berada di Liverpool. Jadi tidak ada masalah apapun sehingga klub saat ini belum memiliki pemain Asia,” kata pria berusia 38 tahun itu.

Kedatangan Fowler menjelang tur pramusim Liverpool ke Jakarta pada 20 Juli 2013. The Reds direncanakan akan bertanding melawan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Fowler bermain untuk Liverpool rentang 1993-2001. Pemain yang pernah memperkuat Manchester City itu kemudian kembali lagi ke The Reds musim 2006/2007. Pencetak hat-trick tercepat di klub itu terakhir kali membela klub Thailand, Muangthong United, pada musim 2011/2012.

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.