Latest News

Ari Wibowo Tabrak Seorang Kakek

Ari Wibowo
Ari Wibowo

POHUWATO ONLINE,WIJAYA -- Artis senior Ari Wibowo mengungkapkan sudah memberikan peringatan dengan membunyikan klakson motornya, namun menurut pengakuannya korban tetap melintasi jalan.

''Saya sudah klakson, tapi tidak dengar,'' katanya, Senin (10/6) malam. Ari melanjutkan, baru mengetahui dari kerabat korban bahwa korban terganggu dalam pendengarannya.

Sementara, setelah kejadian, Ari langsung membawanya ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Menurut Ari, korban sudah dalam perawatan intensif dokter.''Saya minta doanya, semoga tidak apa-apa,'' katanya.

Ari mengaku, bagaimanapun juga dia tetap bertanggung jawab atas kecelakaan ini. Untuk segala administrasinya sudah ditanggung pihak Ari Wibowo.

Sampai saat ini, Ari masih dalam pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Dari pantauan Republika, belasan wartawan menunggu Ari di depan ruang pemeriksaan.

Ari diketahui terlibat kecelakaan dengan seorang kakek Carmadi (80) di Jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat menabrak Carmadi, Ari memakai motor Ducati nopol B 3712 SGO melaju dari arah Santa menuju Blok M. Di lokasi kejadian, pelaku menabrak korban yang sedang menyeberang jalan.

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.