Latest News

Brigade Al-Qasam Tawan Satu Tentara Israel Bernama "Shaul Aaron"

BERITA TERKINI, Pejuang Palestina Al-Qassam berhasil menawan satu tentara Israel. Hal tersebut diakuui oleh Brigade Izzudin Al-Qasam, sayap militer gerakan perlawanan Islam Hamas, seperti yang dilansir Mi'raj News Agency pada Ahad (20/7).

Diketahui tentara zionis yang berhasil di tawan itu bernama Shaul Aaron dengan nomor identitas ketentaraan 6092065. Hingga kini pun tentara zionis tersebut dalam keaadan hidup.

"Kejujuran Al-Qassam datang disaat Israel tidak jujur dalam mengakui jumlah korban yang tewas yang sebenarnya, pada operasi kali ini. Tetapi, hal ini merupakan trauma besar yang ditimbulkan oleh operasi ini dan memaksan musuh untuk mengakui sebagian kerugian yang dialaminya," ujar juru bicara Al-Qassam Abu Ubaida, yang disiarkan dimedia media lokal.

Kronologis penangkapan Aaron yaitu pada Ahad (20/7), ketika Al-Qassam melakukan operasi di distrik Tuffah, timur Kota Gaza, yang menewaskan 14 tentara Israel dan melukai lebih dari 50 orang termasuk komandan brigade Golani.

Dia mengatakan, satu hal yang tidak diakuui oleh penjajah Israel adalah tidak mengakui bahwa salah satu dari tentara mereka hilang pada Ahad (20/7). (src:republika.co.id)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.