Latest News

Kumpulan Pantun Ucapan Hari Raya Idul Fitri

MUTIARA - Di hari lebaran ini gak ada salahnya khan kirim pantun ini ke teman atau pacar tersayang, puisi pantun lebaran ini saya rangkai dari kumpulan dan koleksi pantun lebaran terbaru untuk sms lebaran atau status lebaran.

Pantun ucapan selamat menjelang hari raya idul fitri ini menjadi kata kata indah lebaran, pastikan sms pantun idulfitri ini terkirim ke orang orang yang kamu sayangi.. yuk kita simak bersama-sama.

Sungguh indah tari melayu, derap langkah rentak sembilan, bulan idul fitri di ambang pintu, salah dan khilaf tolong maafkan.

Makan ketupat di kursi makan, jangan lupa kuah lontongnya, Mumpung hari ini hari lebaran,  mohon maafkan segala kesalahan.

Putri raja makan daging rendang, nikmatnya jika di tambah kentang, hari yang fitri telah dantang, semua khilaf tolang maafkan. met lebaran.

Aroma firdaus harum mewangi, sebagai pengharum hari fitri, sms mewakili diri, tanda ingat di hari nan fitri. mohon maaf lahir dan bathin.

Merangkai kembang di ikat tali, jika di pandang indah sekali, hari lebaran datang kembali, mohon maaf sekali lagi.

Taqobbalallahu minnawaminkkum, Tidak hina mengharap maaf, jangan bangga memberi maaf, saling memaafkanlah untuk sesama, menuju hidup damai dan mulia.

Buah nangka buah jambu,buah rambutan mudah lekang, maafkan atas segala dosa dosaku, kita sambut lebarang dengan Riang. (src:kataucapan.me)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.