Latest News

Tragis, Israel Ledakkan Mobil Menuju Rumah Sakit

BERITA TERKINI, Serangan Israel mnegakibatkan satu keluarga meninggal dunia. Yang menyedihlkan Israel meledakkan sebuah mobil yang hendak menuju Rumah Sakit setempat.

Seperti yang dilansir Mi'raj News Agency, Rabu (16/7), peristiwa terjadi di jalan Bani Auhail, timur Khan Younis, jalur Gaza.

Dari peristiwa itu satu keluarga yang terdiri dari seorang nenek dan beberapa anak kecil serta seorang  wanita hamil meninggal  dunia ditempat.

"Di dalam mobil ada seorang nenek, tiga anak-anak dan satu wanita hamil yang berusia 27 tahun. Mereka meninggal semua dalam ledakan tersebut," ujar sumber kepada MINA.

Mobil yang dikendarai seorang nenek ini hendak menjenguk anggota keluarga yang dirawat dirumah sakit.

Ia berkata, orang-rang yang berada disekitar ledakan itu juga mengalami luka-luka akibat radiasi yang ditimbulkan.

Menurut media setempat, sekitar sembilan warga terluka karena terkena dampak dari kejadian tersebut. Sementara itu,, warga Gaza lainnya berdatangan dan membantu mengevakuasi korban dari reruntuhan mobil.

Sudah sepekan lebih serangan Israel terus memborbardir Palestina.Serangan Israel terhadap Palsetina telah menewaskan 205 warga dan sudah melukai 1530 lebih warga Palestina yang tak bersalah. (src:republika.co.id)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.