Latest News

Keren! Sony Rilis Xperia C3 Pro Selfie Camera 5MP

BERITA TERKINI, Tren foto Selfie yang tak kunjung mereda ditangkap sebagai peluang oleh Sony. Produsen gadget ini  menghadirkan  Xperia C3 yang  mengusung `PROselfie cam' dan rangkaian aplikasi selfie baru.

Produk ini  memberikan kemudahan, berbagai selfie terbaik lewat kamera depan 5MP bersudut bidik lebar dengan mode Superior Auto dan lampu kilat LED lembut dalam berbagai kondisi cahaya.

"Kebangkitan selfie tidak menunjukkan tanda akan mereda,  penggunaanya meningkat 17.000 persen  sejak 2012 hingga kata selfie resmi ditambahkan ke dalam Oxford English Dictionary di tahun 2013," kata Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing di Sony Mobile Communications dalam keterangannya, Rabu (9/7/2014).

Disebutkaan, dengan memuat lebih banyak ke dalam bingkai dengan smartphone `kamera selfie'Xperia C3 menghasilkan selfie sempurna melalui kamera depan 5MP bersudut bidik lebar (25mm dengan sudut tampilan 80 derajat) yang memungkinkan Anda untuk memuat lebih banyak ke dalam bingkai.

Dengan lampu kilat unik yang lembut, Anda dapat mengambil beragam foto  siang dan malam cukup dengan mengetuk sampul belakang dua kali atau dengan menggunakan Smile Shutter, kemudian berbagi hasilnya bersama teman-teman Anda hanya dengan tiga ketukan.

Mode Superior Auto kamera depannya, foto-foto disesuaikan secara otomatis untuk kondisi pencahayaan yang sesuai dan fungsi pengenalan pemandangan otomatisnya yang bekerja bersama HDR dan lampu kilat LED memastikan Anda dapat mengambil foto dan video selfie terbaik dalam berbagai kondisi cahaya.

Untuk lebih meningkatkan foto-foto Anda, Xperia C3 datang dengan rangkaian aplikasi kamera selfie. Efek AR menggabungkan beragam tema yang memungkinkan Anda dapat menambahkan grafis dan animasi seru dengan mudah - seperti topi bajak laut, wajah horor dan mata laser - ke dalam foto dan video selfie Anda.

Portrait Retouch adalah aplikasi inovatif lainnya yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan makeover secara real-time untuk dua orang dengan pilihan 10 gaya cantik yang berbeda, opsi 10 bingkai Decodan efek mata bersinar ajaib untuk 6 perubahan pola refleksi mata.

Semua fitur ini memungkinkan Anda untuk membawa foto-foto Anda ke tingkat selanjutnya, dan memukau teman-teman Anda lewat saluran media sosial favorit Anda. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.