Latest News

Jelang Idul Firtri, "Jual Pahala" Seharga Rp. 50.000, Ada Yang Mau?

ANEH UNIK, Menjelang Idul Fitri, sejumlah kota di Indonesia ramai, seluruh tempat-tempat penjualan ramai dikunjungi masyarakat baik pasar, toko-toko, masyarakat antusias menyambut hari kemenangan dengan berbelanja untuk keperluan lebaran nanti.

Ada yang unik menjelang lebaran, yakni banyak yang menjajakan pahala, mereka menyusuri jalan-jalan, naik ke rumah-rumah menjajakan pahala kepada para dermawan, harganya beragam dari yang terkecil Rp.2.000, 20.000, 50.000, 100.000 dan seterusnya.

Tapi jangan salah sangka dulu, maksud saya adalah mereka kaum duafa yang datang ke rumah-rumah minta zakat mal, dengan memberi mereka zakat maka Allah akan memberikan Pahala pada kita. he,he, dilingkungan saya sudah menjadi tradisi warga jalan berbondong-bondong dengan riang gembira menyisir sepanjang jalan, mereka jalan beramai-ramai naik ke rumah-rumah mengetuk hati para dermawan yang memiliki kelebihan rezeki.

Saya mengamati yang jalan berbondong-bondong tidak hanya kaum duafa, bahkan anak pejabatpun ikut, menurut saya mereka ikut dengan anak-anak lainnya bukan masalah uangnya tapi hanya sekedar ikut meramaikan saja, mereka tak mau ketinggalan melihat anak-anak lainya riang gembira, daripana mereka mengurung dirumah, lebih baik ikut-ikutan, dan setelah itu mereka menjajakan bersama-sama.
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.