Latest News

UFO Nyaris Sambar Pesawat di Langit London

BERITA TERKINI, Sekali lagi ada laporan baru yang mengatakan penampakan benda terbang tak teridentifikasi atau unidentified flying object (UFO) di langit London.

Seorang pilot melaporkan bahwa sebuah benda terbang melesat beberapa kaki di atas cockpit pesawat dengan kecepatan yang sangat tinggi. Kapten pesawat dengan nomor A320 itu menjelaskan bahwa ketika dia sedang duduk di dalam cockpit, terlihat di luar jendela ada benda terbang berbentuk seperti cerutu panjang berbalut material sejenis logam.

Dikutip dari Daily Mail (05/01), sebenarnya kejadian tersebut sudah lama atau sekitar bulan Juli tahun lalu, namun oleh pihak UK Airprox Board hal itu sengaja tidak dipublikasikan dan di awal tahun ini mereka berani mengungkapkannya.

Ketika sang pilot mencoba menghubungi menara pemantau atau Air Traffic Control di bandara dan menanyakan apakah ada pesawat atau sejenisnya yang baru saja melintas, pihak bandara mengatakan tidak ada armada yang sedang beraktivitas pada saat itu.

Tentu saja, pro dan kontra setelah sang pilot mengatakan bahwa ada UFO yang melesat melewati pesawatnya juga lahir. Ada yang percaya ada pula yang mengatakan sang pilot berhalusinasi. (src:merdeka.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.