Latest News

Warga "ITC Senayan" Ikut Rasakan Goncangan Gempa Kebumen

BERITA TERKINI, Gempa dengan kekuatan 6,5 Skala Richter (SR) yang mengguncang Kebumen, Jawa Tengah juga terasa hingga ke Jakarta. Warga yang berada di ITC Senayan, Jakarta Selatan merasakan goyangan gempa tersebut.

"Lagi di lantai empat terasa gempa,"ujar Lia salah satu karyawan di ITC Senayan, Jakarta saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Sabtu (25/1/2014).

Menurut Lia, akibat guncangan gempa lampu-lampu di sekitar ITC Senayan bergoyang dan membuat pengunjung panik. "Lampu-lampu goyang, pada panik,"ujarnya.

Lia mengatakan gempa yang terasa di tempatnya bekerja tidak terlalu lama. Hanya dalam hitungan menit pengunjung mal merasakan goyangannya. "Ada semenit, tapi terasa banget kok," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, gempa dengan kekuatan 6,5 Skala Richter (SR) terjadi pukul 12.14, Sabtu (25/1/2014), dengan kedalaman 48 kilometer dan 104 kilometer barat daya Kebumen, Jawa Tengah. Demikian seperti dilansir Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, Sabtu siang. 

Gempa ini juga dirasakan di sejumlah kota di Pulau Jawa, seperti Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Banjarnegara, dan Majalengka. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.