Latest News

Super Ball Gemparkan Sejumlah Daerah Indonesia

BERITA TERKINI, Kehadiran surat kabar harian sepakbola baru, Super Ball, disambut rasa penasaran warga Yogyakarta. Misalnya seperti terlihat pada pertigaan ring road Maguwo, Kamis (16/1/2014) pagi.

Pada penjualan perdana tersebut, beberapa warga yang membeli Super Ball terlihat begitu tertarik dan penasaran terhadap koran nasional bola terbesar itu.

"Kuwi koran opo to?" begitu ungkapan sejumlah warga. Jawaban para SPG pun seperti tidak cukup bagi mereka, yang kemudian langsung membeli Super Ball. "Itu harian kan? Saya besok akan beli," ujar pengemudi lain, mantap.

Tidak hanya dari kalangan pria, beberapa ibu-ibu juga tampak tertarik membeli. Sementara itu, anak-anak yang menumpang dalam mobil langsung membuka dan membaca-baca isi koran setebal 12 halaman itu.

Penjualan perdana Super Ball di Yogyakarta dilakukan serentak di berbagai titik persimpangan di Kota Pelajar tersebut. Selain SPG, segenap elemen Tribun Jogja turun ke jalan untuk memperkenalkan produk baru tersebut. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.