Latest News

"Ahmad Dhani Mandi Bareng Safeea" Ramaikan Instagram Mulan Jameela

BERITA TERKINI, Instagram artis sedang diramaikan oleh foto unggahan Mulan Jameela. Penyanyi Mulan Jameela kini sudah tak mau lagi menyembunyikan kedekatannya dengan Ahmad Dhani. Bahkan ia berani memamerkan foto kemesraan yang terjalin dengan antara Dhani dengan anaknya, Safeea.

Foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya@mulanjameela1 tersebut semakin membuat hubungan yang mereka jalin menjadi jelas.

Dalam foto yang diberi hastag #daddy #daughter terlihat kedekatan antara ayah dan anak yang berada di dalam sebuah bathtub ketika mereka tengah berendam. Safeea juga terlihat asyik bermain shower yang dipeganginya.

Foto ini mungkin sebagai suatu tanda bahwa Mulan memang telah siap untuk membuka hubungannya dengan mantan suami Maia Estianty ini.

Dalam beberapa foto yang diunggah sebelumnya, baru kali ini ia memamerkan kemesraan anaknya dengan Dhani. Apalagi jika melihat followernya yang mencapai angka 77.500 lebih, semakin jelas wanita asal Bandung ini telah siap membuka hubungannya dengan Dhani yang sempat ia sembunyikan.

Ketika foto ini diunggah, Jumat (24/1/2014), langsung mendapatkan beberapa komentar dari para followernya. Beberapa komentar ada yang menunjukkan rasa senangnya melihat hubungan yang harmonis yang terjalin antara ayah dan anaknya ini.

Pemilik akun @witha menungkapkan dukungannnya, “Cute photo!! Be strong, hanya Allah maha mengetahui.. Love you always.”

Lucu amat…. semoga aja kalo uda gede gak kayak mamanya,” ungkap pemilik akun @gratiatita.
Namun ada juga yang mengungkapkan rasa tidak setuju dengan hubungan yang telah dijalin antara Dhani dan Mulan, seperti yang diungkapkan pemilik akun @fatrinnashakilla yang mengatakan, “Astagfirullah.. :’( memang sih ga boleh ngurusin hidup orang lain..tp ntah knp liat ini saya kebayang gimana ya perasaan mbak maya dan anak2nya..” (src:solopos.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.