Latest News

Anas Punya Tugas Khusus dari SBY, Apa Kira-kira?

BERITA TERKINI, Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengaku sempat ditanya penyidik KPK tentang tugas dan fungsi dirinya sebagai Ketua Fraksi PD di DPR RI sejak 2009.

Pertanyaan itu ditanyakan penyidik saat pemeriksaan perdananya sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan gratifikasi terkait proyek Hambalang dan lainnya di kantor KPK pada Jumat, 17 Januari 2014.

Anas mengakui, dirinya selaku Ketua Fraksi PD di DPR RI pada saat itu mendapatkan sejumlah tugas khusus dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Oh iya, namanya juga ketua fraksi, yah pasti dong," kata Anas kepada wartawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (21/1/2014).

Anas memilih 'menahan jawaban' saat ditanya wartawan tentang tugas-tugas khusus selaku ketua fraksi yang pernah diterima dari SBY itu.

"Ini kan baru pendahuluan. Pendahuluan itu jangan masuk dulu pada bab analisis, apalagi kesimpulan. Biar tertib lah. Kalau nulis buku itu ada pendahuluan, ada analisis, nanti ujungnya kesimpulan," ujarnya.

Anas membenarkan penyidik KPK menghentikan pemeriksaan saat materi tugas dan fungsi ketua fraksi tersebut. "Oh, waktu itu memang waktu salat Maghrib. Jadi, waktu salat Maghrib itu harus dihentikan," katanya. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.