Latest News

Mayat Dalam Bagasi Mobil Bukan Personil 3 Kucing "Yenny Anggraeni"

BERITA TERKINI, Personel 3 Kucing lainnya, Devie Fitria dan Cindy Oliviera tak henti-hentinya mencari keberadaan teman satu grupnya Yenny Anggraeni yang telah menghilang pada 25 Januari 2014 silam. Saat mendapat informasi ada seorang mayat perempuan berada di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur dengan ciri-ciri mirip dengan Yenny, mereka pun langsung mendatanginya.

Sempat dilarang petugas untuk masuk ke kamar mayat, namun akhirnya mereka bisa melihat langsung mayat perempuan tersebut. Baik Cindy maupun Devie bersyukur karena mayat itu bukan sahabat mereka, Yenny.

"Itu bukan Yenny, Alhamdulillah. Soalnya ada tato salib. Ini kami di rumah sakit Polri," tulis Cindy, saat dihubungi melalui BlackBerry Mesanger (BBM), Rabu (29/1/2014).

Cindy menjelaskan, mereka tidak mengetahui secara pasti apakah Yenny memiliki musuh atau tidak. "Kalau punya musuh nggak tahu, tapi sejauh ini baik-baik saja. Tapi di luar sana nggak tahu. Kalau dari pihak Cindy dan Devie sih kami tahunya nggak ada musuh," kata Cindy.

Walau lega setelah melihat mayat itu, namun Cindy dan Devie masih diselimuti kesedihan karena mereka masih kehilangan pentolan 3 Kucing. "Kalau dia menghilang ya sedih, ya nggak karuanlah perasaannya," ujar Cindy.

Dari informasi yang didapat Liputan6.com, mayat yang diduga Yenny 3 Kucing tersebut setelah di identifikasi oleh tim forensik ternyata seorang ibu rumah tangga bernama Febby Lorita. (src:liputan6.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.