Latest News

Kebakaran Hebat Lahab Sebuah Toko Sekaligus Rumah di Kec. Randangan

BERITA TERKINI, Tepat pada selasa malam 28 Januari 2014 kebakaran hebat landa sebuah toko dan rumah mewah milik seorang pejabat di daerah Kabupaten Pohuwato yang tinggal di Kecamatan Randangan-Pohuwato, nyaris tak ada yang tersisa, kerugian ditaksir sementara capai miliaran rupiah.

Menurut keterangan yang kami dapat dari warga setempat, api diduga berasal dari gudang toko penyimpanan barang-barang alat tulis kantor, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Saat kebakaran berlangsung, Ibu yang juga pemilik rumah dan toko sempat berusaha menyelamatkan surat-surat berharga serta barang-barang berharga lainnya, namun dengan cepatnya api melahap, banyak surat dan barang berharga yang tak bisa diselamatkan termasuk berkas seorang dokter yang merupakan anak dari pemilik rumah tersebut.

Bagi yang penasaran, berikut video pasca kebakaran yang kami ambil dari lokasi kebakaran: http://www.youtube.com/watch?v=EYHCE7fXLsg&feature=youtu.be

Semoga Bapak dan ibu serta seluruh keluarga yang terkena musibah diberi kesabaran dan ketabahan. Amin. (src:lintaspohuwato.blogspot.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.