Latest News

Video Clip Lagu 'Baku Jaga' Ciptaan 'Ungu' Khusus Korban Banjir Manado

BERITA TERKINI, Grup band papan atas Indonesia menciptakan lagu khusus untuk para korban banjir bandang di Manado. Lagu ini memang sengaja diciptakan khusus untuk memberikan semangat dan penguat bagi para korban musibah banjir bandang di Manado.

Rekaman tersebut sudah menyebar melalui gadget dan BlackBerry Messenger. Tribun Manado menerima rekaman video tersebut pada Sabtu (18/1/2014).

Di akhir lagu yang diproduksi oleh Triniity Optima Production pada tahun 2014 ini, Pasha Ungu mengucapkan duka dan keprihatinan dan menyatakan bahwa lagu ini memang diciptakan untuk korban banjir bandang di Manado. Berikut kata-kata yang disampaikan Pasha:

"Assalamualaikum Wr Wb, salam persaudaraan dan salam kemanusiaan dari kami Ungu. Kami Ungu turut prihatin juga turut berbelasungkawa moga-moga amal ibadah diterima Allah SWT.  Kami tergerak menciptakan lagu 'Baku Jaga' (Saling Menjaga) semoga jadi penyemangat dan kekuatan kita tak tahu musibah itu datang, tapi kita tahu Tuhan sayang pada kita semua."
Lihat videonya di Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=sF5opIHcyJQ

Berikut lirik lagunya:

Torang nintau kapan tu badai datang, torang nintau kapan musibah datang yang torang tahu Tuhan sayang pa torang. Basabar jo doa torang panjatkan. Mari jo torang baku sayang, mari jo torang baku jaga, mari jo torang pegangan tangan, basudara baku sayang basudara baku rasa basudara torang baku jaga. Percaya ini Tuhan pe cara percaya ini Tuhan pesayang percaya Tuhan sayang pa torang ini peringatan untuk torang semua....untuk torang semua. 

Anda ingin download lagu ini silakan klik link ini.

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.