Latest News

Pria Ini Tewas Tertabrak dan Jatuh Dari Jembatan Kereta Api

BERITA TERKINI, Sadim (53), seorang buruh harian lepas yang ditemukan tewas setelah terjatuh dari jembatan kereta Matraman, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2014) pagi. Diduga kuat, pria itu jatuh setelah tertabrak kereta.

Salah seorang saksi mata, Heykel (17) mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Dirinya yang sedang minum kopi di warung yang berjarak hanya beberapa meter tiba-tiba saja mendengar suara benda jatuh dari arah jembatan.

"Saya lagi ngopi. Tiba-tiba denger suara 'bruk'. Saya lihat ada orang yang jatuh," katanya saat ditemui di lokasi, Jumat (17/1/2014).

Menurut siswa Kelas XI sekolah pariwisata itu juga sempat mendengar suara klakson kencang. Tak lama kemudian, barulah pria nahas itu terjatuh.

"Sebelumnya memang ada kereta lewat. Klaksonnya kenceng banget, nggak lama jatuh," katanya.
Saat ditemukan, warga Blok K 2 Kilawang RT 006/002  Desa Heuleut Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka itu jatuh dalam posisi telungkup. Lukanya pun cukup parah terutama di bagian wajah.

"Pakai kaos lengan pendek. Lukanya di muka. Lumayan hancur, hidungnya sudah nggak ada bentuknya," lanjutnya.

Polisi dari Polsek Matraman dan Polres Jakarta Timur yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Jenazah dibawa ke RSCM untuk diotopsi. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.