Latest News

Akil Mochtar: Ada Skenario yang Sengaja Menjebak Saya

BERITA TERKINI, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar tetap membantah kendati Badan Narkotika Nasional (BNN) telah menetapkan tersangka kepadanya atas kepemilikan empat linting ganja dan dua pil sejenis ekstasi yang ditemukan penyidik KPK di ruang kerjanya Gedung MK penggeledahan pada saat penggeledahan

Menurut Akil, apa yang menimpanya ini bagian dari skenario jebakan orang lain.

"Itu sekarang saya enggak ada di sana, tiba-tiba ada narkoba. Itu politis semua. Tahu enggak? Kita dijebak sedemikian rupa," ucap Akil di sela menjadi saksi kasus suap sengketa Pilkada Gunung Mas dengan terdakwa anggota DPR, Chairun Nisa, di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Akil mempersilakan wartawan untuk menanayakan pihak yang menjebaknya itu kepada penyidik KPK yang menemukan narkoba tersebut.

Menurut Akil, sampai saat ini dirinya tidak pernah melihat barang yang disebutkan sebagai narkoba itu.
"Iya dong (dijebak), saya tidak ada di tempat. Pasti ada orang lain (yang meletakkan-red). Siapa itu, penyidik yang tahu, tanya penyidik," kata dia.

Selain menjadi tersangka kasus kepemilikan narkoba, Akil Mochtar juga menjadi tersangka penerimaan suap terkait Pilkada Gunung Mas dan Lebak, kasus penerimaan gratifikasi terkait pilkada lainnya, dan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.