Latest News

Pesantren Di Lombok Dukung Wiranto-Hary Tanoesoedibjo

 Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo saat deklarasi calon presiden dan wakil presiden dari Partai Hanura di Jakarta, Selasa (2/7).
Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo saat deklarasi calon presiden dan wakil presiden dari Partai Hanura di Jakarta, Selasa (2/7).

BERITA TERKINI,  JAKARTA - Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres cawapres) Hanura, Wiranto - Harry Tanoesudibyo (HT) mulai bermunculan. Salah satu dukungan datang ketika pasangan Wiranto - HT menyambangi pondok pesantren Syekh Zainuddin Nadhlatul Wahthan di Lombok Timur Nusa Tenggara Barat. 

"Wiranto dan HT pasangan yang saling melengkapi," kata Pimpinan pondok pesantren Al Mujahadah Ummuna Dr. Hajjah Siti Raihanun Zainuddin Abdul Majid Lombok Timur Nusa Tenggara Barat dalam keterangan pers, Senin (8/7).

Siti mengatakan keduanya memiliki kelebihan di bidangnya masing-masing. Menurutnya latar belakang Wiranto sebagai militer dan HT sebagai pengusaha sudah tidak diragukan. Kelebihan itu kian lengkap dengan rekam jejak Hanura yang terbukti menjaga amanah jauh dari korupsi. 

"Ini sesuai dengan pesan dan nilai-nilai pendidikan dari pendiri Nahdlatul Wathan untuk selalu menjaga amanah dan berakhlak mulia dalam beraktivitas duniawi," ujar Siti.

Sementara itu cawapres Hanura Harry Tanoesudibyo menyampaikan terimakasih atas doa restu yang disampaikan dan dukungan para santri. Menurutnya dukungan itu menambah percaya dirinya di Pilpres 2014. "Semoga kami berdua dapat menjawab kepercayaan yang diberikan dan membawa perubahan," kata Harry.

HT juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pondok Pesantren Syekh Zainuddin Nahdlatul Wathan. Dia berharap, manfaat pendidikan yang disemai pondok pesantren ini bukan hanya utk masyarakat NTB tapi juga di seluruh Indonesia. 

"Karena, pendidikan itu sangat penting. Apalagi saat ini 40 persen masyarakat Indonesia hanya berpendidikan SD ke bawah atau sekitar 100 juta penduduk," ujarnya.

Di tempat yang sama HT juga mendeklarasikan DPW Perindo NTB. Dia melantik Lalu Gede Syamsul Mujahidin selaku Ketua Perindo NTB. Ketua Dewan Pakar Dr Fahrurozi Dahlan, dan DA Malik sebagai Sekretaris DPW. HT optimis sosok Gede sebagai generasi muda sanggup memperjuangkan perubahan positif di NTB. 

"Selamat bekerja dan berjuang, kita buktikan eksistensi Perindo untuk masyarakat Indonesia," katanya. 

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.