Latest News

50 Aanggota Keluarga Korban Pesawat MH370 Beringas

BERITA TERKINI, Sebanyak 50 anggota keluarga penumpang Malaysia Airlines MH370 mendadak muncul di The Everly Hotel Putrajaya, Malaysia. Mereka mendadak bersikap agresif dan mendesak agar segera dipertemukan dengan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak.

Mereka mendesak Najib Razak untuk membuktikan dengan detail bahwa Malaysia Airlines MH370 benar-benar mengakhiri perjalanannya di Samudera Hindia bagian selatan.

Di The Everly Hotel Putrajaya, Malaysia diketahui saat ini sedang dilakukan pertemuan antara CEO Malaysia Airlines Ahmad Jauhari Yahya dan Nor Mohammed Yusof, Chairman Malaysia Airlines.

Sebanyak 50 anggota keluarga tersebut memberikan beberapa permintaan kepada Jauhari dan Mohammed Yusof agar segera mengatur pertemuan dengan Najib Razak.

Jen Cheng , sepupu penumpang MH370 Cheng Meiling mengatakan kepada The Straits Times bahwa keluarga juga telah meminta lebih banyak bukti untuk mendukung kesimpulan Najib Razak bahwa pesawat itu jatuh di Samudera Hindia selatan tanpa korban.

" Dia bisa saja mengatakan bahwa sinyal terakhir dari pesawat itu di Samudera Hindia selatan. Bagaimana dia bisa menarik kesimpulan seperti itu bila tidak ada puing-puing telah ditemukan?Apakah dia tahu apa yang dia katakan itu sangat sulit bagi keluarga untuk menerima ? " kata Cheng.

Banyak anggota keluarga mengatakan mereka marah besar bahwa Perdana Menteri telah tiba pada kesimpulan seperti itu tanpa memberikan bukti yang lebih solid. Pengungkapan rincian teknis tentang perhitungan kemungkinan jalur penerbangan MH370 oleh pihak berwenang Malaysia sebelumnya tidak membantu membawa penutupan apapun untuk rasa sakit mereka.

"Apa gunanya mengadakan pertemuan ketika mereka tidak bisa menjawab pertanyaan kami," teriak Cheng.
Beberapa keluarga juga berteriak-teriak meminta untuk dikirim ke Perth, Australia untuk lebih dekat melakukan pencarian dan kecewa ketika Chairman Malaysia Airlines mengatakan pengaturan perjalanan tersebut hanya akan dibuat ketika puing-puing ditemukan.

" Bukankah Perdana Menteri sudah mengatakan pesawat jatuh di sana Jadi mengapa kita harus menunggu puing-puing dapat ditemukan sebelum mereka akan membawa kami ke Australia.Jika pesawat telah jatuh di sana, saya harus pergi dan membawa kakak saya pulang," ujar salah satu kerabat penumpang yang enggan disebutkan namanya.

" Mengapa mereka terus membuat kita menunggu dan menyatakan kepada dunia bahwa mereka melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi permintaan kami . Apa yang telah dilakukan Malaysia Airlines bagi kita tetapi membuat kami menunggu," teriaknya. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.