Latest News

Video Iklan Lucu Wisata Denmark, Anjuran Bikin Anak Saat Liburan

BERITA TERKINI, Perusahaan penyedia layanan paket wisata di Denmark Spies Travels merilis sebuah video iklan lucu yang bertujuan mendorong pasangan muda Denmark pergi berlibur dan berhubungan intim untuk membantu angka kelahiran negara itu yang saat ini terus menurun.

Video berjudul "Lakukan Demi Denmark!" itu baru diunggah ke situs berbagi video YouTube dua hari lalu, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Kamis (28/3).

"Untuk membantu meningkatkan angka kelahiran, Spies Travels mendorong pasangan muda Denmark untuk pergi berlibur romantis," kata narasi di iklan itu.

Video itu juga mengutip pernyataan ahli yang mengatakan hampir separuh pasangan suka berhubungan seks saat pergi liburan.

Bahkan disebutkan sekitar sepuluh persen anak Denmark dihasilkan dari hubungan intim orang tuanya saat sedang berlibur.

"Mampukah seks menyelamatkan masa depan Denmark?" kata suara narasi di iklan itu."Denmark kini sedang menghadapi masalah," kata bunyi iklan itu.

Spies Travel juga menawarkan liburan gratis bagi pasangan yang bisa membuktikan mereka bercinta saat sedang berlibur.

"Pesan liburan Anda. Dan buktikan Anda bercinta untuk mendapatkan hadiah perlengkapan bayi selama tiga tahun serta liburan bersama anak Anda," kata bunyi iklan itu. (src:merdeka.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.