Latest News

Jokowi Ngaku Lebih Ganteng dari Tukul

BERITA TERKINI, Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo atau Jokowi, berharap agar masyarakat, termasuk Paguyuban Timbul Sehati tidak kecewa melihat sosoknya yang diakuinya tidak 'pas' maju sebagai calon presiden.

"Bapak ibu jangan kecewa, yang namanya Jokowi ya seperti ini," ujar Joko Widodo atau sapaan akrabnya Jokowi saat berorasi politik di hadapan ratusan Anggota dan Simpatisan Keluarga Besar Timbul Sehati di Rumah Makan Lembur Kuring 3, Jalan Siliwangi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kamis (27/3/2014).

Jokowi mengatakan bahwa dirinya tidak segagah calon presiden dari partai politik lain serta memiliki banyak uang seperti calon lainnya yang memiliki 'setelan' yang pas untuk menjabat sebagai presiden.

"Jangan bayangkan gagah, ganteng dengan duit banyak. Kalau dibandingkan dengan Tukul, mungkin gantengan saya. Saya tidak punya apa-apa," kata Jokowi yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini.

Jokowi juga mengaku menerima mandat yang diberikan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk maju capres tidak dengan sukacita. Sebab, ia mengetahui posisi presiden lebih berat dari jabatan yang kini ia emban.

"Ini adalah tahun penentuan yang tentukan 5 tahun kedepan. Memang diberi mandat capres berat. Saya sambut tidak senang dan tidak sukacita. Tetapi dengan dukungan soadara sekalian dengan semangat yang tadi, saya lihat ada perasaan," kata Jokowi. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.