Latest News

Wah! Pengusaha Berbondong-bondong Dekati Jokowi

BERITA TERKINI, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengakui bahwa setelah menyatakan kesiapannya menjadi calon presiden, a
da beberapa pengusaha yang merapat kepadanya. Namun, kata dia, para pengusaha yang mendekat itu adalah para pemilik kios yang membuka usaha di Pasar Tanah Abang, Jakarta, dan Pasar Atom, Surabaya.

"(Sejak deklarasi) pengusaha yang mendekat ya banyak, pengusaha Tanah Abang, pengusaha Pasar Atom," kata Jokowi di Balaikota Jakarta, Senin (24/3/2014).

"Lho, itu pengusaha juga lho. Hati-hati, jangan merendahkan," katanya lagi.

Selain pengusaha pasar, Jokowi mengaku ada pengusaha yang menawarkannya pesawat pribadi untuk kampanye. Namun, Jokowi menolaknya. Dia merasa lebih nyaman bepergian dengan pesawat komersil. Dia juga tidak ingin bermewah-mewahan saat melakukan kampanye. 

"Kalau bisa (pesawat pribadi) ya beli sendiri. Kalau bisa, lho. Tapi kan ya tidak bisa," ujar pria asal Solo itu sambil tersenyum.

Jokowi mendeklarasikan diri maju sebagai calon presiden di rumah Si Pitung, Marunda, Jakarta Utara, Jumat (14/3/2014). Ia mengaku telah mendapat mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.