Latest News

Ibu Tega Masukkan Anaknya ke Dalam Tanki Air Hingga Meninggal

BERITA TERKINI, (Selasa : 11.03.2014) Seorang ibu berupaya membunuh dua anak kandungnya sendiri yang masih berusia satu setengah dan 10 tahun, dengan cara memasukan mereka ke dalam sebuah tangki air. Akibatnya, anak bungsunya meregang nyawa di dalam tanki air. Sementara, sang kakak yang berusia 10 tahun berhasil diselamatkan karena berteriak meminta tolong.

Jasad Aisyah terbujur kaku setelah dievakuasi aparat kepolisian dari sebuah tangki air di rumahnya di kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa pagi tadi. Aisyah yang masih berusia satu setengah tahun meregang nyawa akibat ulah sadis ibu kandungnya sendiri. Oleh pelaku Aisyah dan kakaknya yang berusia 10 tahun diletakan di dalam sebuah tanki air yang berada di bagian atas rumah mereka. Akibatnya Aisyah meregang nyawa. Sementara, Arul, kakak Aisyah berhasil diselamatkan karena terus berteriak meminta pertolongan.

Kematian Aisyah membuat keluarga berduka. Terlebih pelakunya adalah ibu kandung mereka sendiri. Usai melakukan aksi kejinya, pada Subuh tadi, ibu berinisial DU melarikan diri. Diduga DU nekat berupaya menghabisi nyawa anaknya sendiri karena depresi akibat terlilit utang.

Oleh aparat kepolisian jasad Aisyah dikirim ke kamar jenazah Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk diotopsi. Hingga kini, polisi masih mengejar ibu korban. (src:indosiar.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.